Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandar Lampung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Film X-Ray AGFA

Film X-Ray AGFA

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
201 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Rianjaya Medilabindo adalah perusahaan Distributor/ Suplier dibidang Perlengkapan Rumah Sakit/ Klinik, Alat Kesehatan, & Alat Laboratorium Kesehatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Film X-Ray AGFA

FILM X-RAY " AGFA - BELGIUM" Film XRay Agfa merupakan film untuk kebutuhan radiologi yang sudah terkenal dengan kualitas yang tangguh didukung oleh pengalaman sebagai produsen Film XRay selama bertahun-tahun dan jaringan pemasaran yang luas di seluruh dunia. Film XRay merupakan salah satu alat yang sangat penting untuk kegiatan yang berhubungan dengan radiologi atau kegiatan Rontgen Film X -ray Agfa tersedia antara lain : * Uk. 18 x 24 * Uk. 24 x 30 * Uk. 30 x 40 * Uk. 35 x 35 * Dental Panoramic ( Uk.15 x 30) * Dental Agfa ( Box isi 150 lembar) # Developer cair galon( isi 2 x 20 liter) # Fixer cair
Tampilkan Lebih Banyak